Selasa, 25 Maret 2008

Manchester City Bidik Giovani dos Santos



MANCHESTER - Giovani dos Santos tak perlu repot-repot mencari klub baru. Ayahnya, Zizinho menyatakan telah mendapatkan pinangan dari Manchester City, yang mengaku siap memboyong pemain Meksiko tersebut.

Posisi dos Santos di Camp Nou memang tengah tersudut. Frank Rijkaard ternyata lebih mempercayakan lini depan El Barca kepada pemain muda Bojan Krkic.

"Manchester City menyatakan minatnya untuk memboyong anak saya. Tapi saya belum bisa memberikan informasi lebih karena semua ini dipegang agen dos Santos," tegas Zizinho, seperti dikutip Times, Selasa (25/3/2008).

Zizinho tidak sabar melihat anaknya pergi. Tapi dia mengimbau sang anak untuk terus berjuang, mendapatkan posisi starter eleven di Camp Nou.

"Saya belum bisa menyatakan bahwa dos Santos akan bergabung dengan klub lain. Dia masih harus konsentrasi bersama Barcelona," lanjut Zizinho.

Sepanjang musim ini dos Santos baru bisa turun di 25 laga pada semua kompetisi. Dia sempat menyumbangkan satu gol di pentas Liga Champions melawan Stuttgart.

Tidak ada komentar: