Jumat, 21 Maret 2008

Rossa

JAKARTA - Liburan akhir pekan selama empat hari tak membuat Rossa berlibur bersama keluarga. Istri drummer band Padi, Yoyok, ini tak kenal istilah libur.

"Aku tidak kenal istilah libur. Kalau orang libur, aku justru kerja. Atau sebaliknya. Soalnya, acara banyak di akhir pekan. Aku nggak masalah dengan ritme hidup begini karena setiap orang punya kehidupan berbeda," tutur Rossa kepada okezone, di studio RCTI, Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/3/2008).

Beruntung walau tak kenal libur, suami dan anak tak protes. Penyanyi asal Sumedang, Jawa Barat, ini tak kesulitan pamit dengan anaknya, Rizky Langit Ramadhan, untuk bekerja.

"Aku nggak susah pamit dengan anak karena dia sudah mengerti pekerjaan aku. Dari masih di dalam kandungan, aku biasakan pamit setiap mau kerja. Aku elus-elus perut dan dia mengerti," jelasnya.

Pelantun Atas Nama Cinta ini mengatur jadwal mengasuh anak bersama Yoyok. Jika Yoyok sedang tidak ada pekerjaan, Rossa menitipkan Rizky di rumah. Namun, dia lebih sering menitipkan Rizky kepada ibunya.

"Kalau Yoyok tidak ada job, kita berbagi. Yoyok aku titipi anak, tapi karena dia laki-laki aku lebih percaya mama. Biasanya, aku kalau libur lebih senang di rumah bareng Rizki. Itu momen paling menyenangkan dan membahagiakan," ucapnya.

Tidak ada komentar: