Rabu, 26 Maret 2008

Maia Ahmad Borong Artis

JAKARTA - Duo Maia Estianty bersama Mey Chan segera merilis video klip terbaru dari lagu EGP (Emang Gue Pikirin). Supaya bertaring, di video klip itu Maia memboyong sederet artis.

Mereka adalah Luna Maya, Olga Syahputra, Indra Bekti, Indy Barends, Virni Ismail dan Sandra Dewi.

"Di video klip ini, saya butuh cameo-cameo. Ada yang cantik, ganteng, lucu, eksis dan palsu. Mereka bisa banget memerankannya. Ini seru banget. Konsepnya beda biar ramai," tutur Maia usai pembuatan video klip EGP, di Klub 7 (K7), Jalan Kunir No 7, Pinangsia, Taman Sari Kota, Jakarta Barat, Rabu (26/3/2008).

Maia sengaja memilih mereka karena hubungan pertemanan yang akrab. Selain itu para artis tersebut pernah merasakan senasib dengan Maia, menjadi korban gosip.

"Mereka mendukung saya. Lagu ini bercerita tentang kita yang digosipkan, terus kita nggak ambil pusing alias EGP," beber istri Ahmad Dhani ini.

Artis yang digunakan Maia di video klip EGP merupakan artis tenar. Berapa honornya?

"Bicara honor, ini solidaritas teman saja. Setiap ada acara mereka membantu aku," kilahnya.

"Aku senang ditawari ikut. Aku sengaja mengosongkan waktu karena lagunya keren banget. Kalau semua masalah dipikirin bisa sakit, makanya EGP aja," imbuh Luna Maya yang ikut nimbrung di konferensi pers.

Tidak ada komentar: