Kamis, 27 Maret 2008

Ulfa Dwiyanti Akan Menikah Lagi Tahun Ini

JAKARTA - Pernah menikah tiga kali, Ulfa Dwiyanti tidak trauma menikah lagi. Ulfa memastikan bakal melangkah ke pelaminan untuk yang keempat kali, tahun ini.

"Doakan saja, semoga tahun ini karena ini sudah menjadi niat saya. Saya ingin mencuci diri saya. Kedua keluarga sudah saling mengenal," ungkap Ulfa yang ditemui okezone di Komplek Asrama Haji Pondok Gede, Jalan Raya Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (27/3/2008).

Presenter kocak ini mantap menggandeng pacarnya itu untuk menikah. Sayang, Ulfa masih keukeuh menyembunyikan identitas sang calon suami.

"Saya kenal kapan, siapa dia, tidak usah dibicarakan. Yang penting saya optimistis dan mantap karena ini bicara proses," kata sahabat almarhum Taufik Savalas ini.

Artis kelahiran Bandung, 4 Mei 1972, ini pernah menikah tiga kali. Suami pertamanya, Dhanny Indrianto. Bercerai dari pria yang pernah berprofesi sebagai wartawan itu, Ulfa lalu menikahi pria asal Belanda, Klaas Poll Jr yang kemudian berganti nama menjadi Muhammad Ikhlas Poll Jr, pada 6 Februari 2000. Pernikahan Ulfa dan Poll kandas Desember 2001.

Ulfa lalu menikah lagi dengan Muhammad Abdul Hakim, SH, pada 19 September 2003, di Pondok Pesantren Suryalaya, Tasikmalaya. Pernikahan yang disaksikan guru besar Abah Anom dan keluarga kedua mempelai itu tak bertahan lama. Pada 4 Desember 2006, Ulfa bercerai dari Abdul.

Tidak ada komentar: