Kamis, 27 Maret 2008

Adaptasi Gaya Eighties

LEVI'S kembali meluncurkan koleksi terbaru menyambut musim semi dan musim panas 2008. Kali ini, Levi's Red Tab TM banyak bermain pada variasi warna dan proporsi yang lebih beragam, terinspirasi pada tren yang hits mulai tahun 1950, 1960, dan 1980-an.

"Levi's berusaha menampilkan solusi cara berpakaian sempurna untuk konsumen masa kini. Kami harap melalui koleksi ini, mereka dapat berbusana sesuai dengan selera yang ingin mereka tampilkan," kata President Director PT Levi's Indonesia Eden Bunag.

Musim semi ini, Levi's masih bermain dengan siluet ramping. Khusus untuk kaum wanita, potongan skinny, ultra skinny, dan potongan slim dengan mid juga low rise masih bisa dijadikan pilihan. Adapun, bagi kaum pria tersedia varian denim dengan potongan regular straight dan slim straight. Levi's pun tidak lupa mengusung tren yang tengah berlaku dengan menyediakan jeans berpipa lebar alias flare ala celana pada tahun 1970-an.

Denim berwarna pun masih mendominasi. Levi's menawarkan variasi warna mulai putih, biru Mediteranian, kuning, hijau, dan merah gelap, yang akan menjadi alternatif bagi para fashionista. Mereka yang lebih menyukai koleksi nondenim pun akan termanjakan. Melalui rangkaian warna putih klasik, yang tergambar dalam berbagai potongan, yaitu celana kargo, celana pendek, skirts, dan dungarees.

Untuk atasannya, Levi's menawarkan koleksi bergaris hippies dari generasi eighties. Hal itu tergambar dalam grafis prints dan warna-warna yang lebih ceria. Adapun untuk kaum pria, Levi's memberikan koleksi atasan dengan potongan kurus dan panjang, untuk tampilan yang lebih slim.

Tidak ada komentar: