Sabtu, 22 Maret 2008

Mariah Carey

LOS ANGELES - Mariah Carey tak pernah merasa dirinya superstar, meskipun telah menelurkan banyak hits di seluruh dunia. Alasannya, karena ia menikah dengan pengusaha musik, Tommy Mottola.

Mariah tak pernah menganggap dirinya superstar seperti anggapan para penggemarnya, selama ini. Sebab, pernikahannya dengan pengusaha musik Tommy Mottola dianggap menghalangi dirinya merasakan sebagai selebritis.

"Aku melihat banyak penyanyi yang memiliki satu hits, ia langsung berpikir dirinya superstar. Tapi, aku tak merasa demikian. Karena, pernikahanku dengan Tommy membuatku dibatasi dan dijauhkan dari perasaan senang akan kesuksesanku sebagai superstar," jelas Mariah seperti dilansir Female First, Sabtu (22/3/2008).

Mariah menilai, lima tahun hidup bersama Tommy penuh dengan batasan. Bahkan, bagi pelantun Heartbreaker itu Tommy bagaikan ayah yang galak. Mendengar penuturan Mariah, mungkin hal tersebut yang menjadi alasan dirinya bercerai dari Tommy pada 1998.

Di album terbaru Mariah, ada satu lagu bertajuk Side Effects yang bercerita mengenai perasaannya.

Namun begitu, Mariah justru menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi beberapa tahun bersama Tommy.

"Aku tumbuh dengan banyak hal yang tidak berguna dan aku hanya membiarkannya saja. Aku berasumsi bahwa diriku tidak akan merasakan kebahagiaan, dalam kehidupan pribadi," tuturnya.

Tidak ada komentar: