Jumat, 28 Maret 2008

Cobaan Berat Manchester United



MANCHESTER - Partai persahabatan pekan lalu mendapatkan derita yang mendalam buat Manchester United. United memperoleh cobaan untuk mempertahankan gelar juara Premier League, setelah dua pemainnya Darren Fletcher dan Louis Saha mengalami cedera pekan lalu.

Fletcher mengalami cedera lutut, setelah membela Skotlandia ketika bermain imbang 1-1 dengan Kroasia, Kamis kemarin. Alhasil akibat cedera itu, gelandang United itu harus absen selama pekan pekan dan membuatnya harus absen membela Setan Merah di babak perempat final ajang Liga Champions melawan AS Roma.

Praktis, cedera yang dialami Fletcher membuat Pelatih United Sir Alex Ferguson pusing. Apalagi, belakangan ini penampilan pemain berusia 24 tahun itu sedang bagus-bagusnya.

Selain Fletcher, Setan Merah juga harus kehilangan penyerang Luis Saha. Saha mengalami cedera engkel setelah dia membela timnas Prancis menghadapi Inggris.

"Kami mendapatkan kejutan yang kurang baik dengan adanya pertandingan persahabatan ini. Pasalnya, kami harus kehilangan Fletcher karena cedera selama enam pekan," tegas Ferguson seperti dilansir Goal, Jumat (28/3/2008).

United akan menghadapi Aston Villa pada pekan ini. Saat ini, Ryan Giggs dkk memimpin klasemen Premier League dengan keunggulan lima poin dari Arsenal.

Tidak ada komentar: